JIPFRI tidak membatasi penulisan artikel hanya di lingkup dosen dan mahasiswa STKIP Nurul Huda, semua penulis yang mempunyai kapabilitas menulis artikel Fisika dapat mengajukan hasil penelitiannya di jurnal JIPFRI. Jenis artikel penelitian yang dapat kami terbitkan dalam jurnal ini melingkupi:

1.Inovasi Pembelajaran Fisika; berkaitan tentang model, stategi, pendekatan, pengembangan bahan ajar serta media dalam pembelajaran fisika.

2. Riset Ilmiah; berkaitan tentang eksperimen fisika dan riset pengembangan fisika, bisanya jenis penelitian kuantitatif

3. Filsafat sains; berkaitan tentang pemikiran-pemikiran sains yang mendalam serta mempunyai rujukan yang dapat diakui, bisanya jenis penelitian kualitatif. 

 

  • Order JIPFRI

    2018-05-19
    Kami memberikan fasilitas untuk mendapatkan full terbitkan cetak JIPFRI (Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah) agar dapat dimanfaatkan oleh penulis, lembaga, perpustakaan atau pengunjung lainnya sebagai bahan bacaan, koleksi karya ilmiah, atau dokumen kenaikan jabatan.  Informasi selengkapnya klik Read more Read more about Order JIPFRI